Viostin DS Mengerti Derita Perempuan Diatas 40 Tahun

viostin ds


Ketika saya belum menginjak usia 40 tahun, masih sekitar 30 tahunan, saya sering memperhatikan ibu saya yang sering mengeluh nyeri sendi di bagian tulang rawan beliau. Waktu itu saya bertanya, apakah sendi beliau mengalami pengapuran? Ibu saya mengatakan, kata dokter sih karena osteoarthritis atau peradangan sendi. Sejak itu beliau mengenal Viostin DS.

Melewati usia 40 tahun, banyak perempuan yang mengalami tanda-tanda seperti itu. Secara kasat mata, kita bisa melihat dari perubahan bentuk kaki ketika berdiri yang tak lagi jenjang, tidak kuat jongkok, perlu waktu untuk bangkit dari selonjoran dan sebagainya. Coba teman-teman perhatikan ibu masing-masing deh. Biasanya beliau-beliau ini mengeluhkan sendi yang linu-linu.

Nyeri sendi akibat osteoarthritis ini sudah saya antisipasi sejak lama melihat kondisi ibu saya tersebut. Apalagi ibu saya bilang, perempuan itu setelah melahirkan akan seperti kendaraan yang turun mesin. Kalau melahirkan dua kali, berarti turun mesin dua kali. Oli-olinya habis, lalu tulang yang sudah berkurang olinya tersebut akan mengalami pengapuran. Tentu itu jauh dari penjelasan ilmiah, ya. Heheheee.... 

Meski begitu, ibu ada benarnya juga karena salah satu manfaat Viostin DS adalah membentuk cairan sinovial untuk melumasi sendi yang aus. Nah, seperti oli juga, kan? Karena sendi sudah licin dan bergerak dengan lancar, maka berkat Viostin DS ini rasa nyeri juga hilang. Kalau dalam bahasa ibu saya, Viostin DS mengembalikan oli-oli yang hilang setelah turun mesin agar tokcer kembali. Ah ibu, padahal naik motor saja nggak bisa tapi pengandaiannya kok ya pakai turun mesin segala.

Kini setelah usia saya lebih dari 40 tahun (lebihnya jangan ditanya), saya mengalami hal serupa meski tidak separah ibu saya. Dibandingkan dengan ibu saya, hidup saya termasuk lebih enak karena tidak ada pekerjaan fisik yang terlalu berat dan tidak ikut merawat banyak adik. Tapi penurunan fungsi tulang rawan sendi itu tetap terjadi. Saya mulai kesulitan jika jongkok terlalu lama. Karenanya ketika membangun rumah, toilet duduk tidak bisa ditawar. Saya juga butuh waktu agak lama untuk bangkit dari selonjoran, padahal keluarga kami senang gegulingan di karpet yang dihamparkan di depan TV. Karena itu mulai bulan lalu, kami menambah sofa panjang didepan TV agar saya bisa selonjoran diatas tapi tetap ngumpul dengan anak-anak.

viostin ds


Penurunan fungsi tulang rawan sendi untuk seumuran saya itu sebenarnya secara alamiah akan terjadi. Namun agar perempuan tidak terlalu menderita, apalagi bagi yang sudah menderita osteoathritis yang nyeri banget itu, suplemen yang bernama Viostin DS ini bagus untuk dikonsumsi. Viostin DS mengandung glukosamin dan kondroitin yang lebih besar dari suplemen lain sehingga lebih cepat dan dan efektif menstimulasi pembentukan tulang rawan sendi.

Meski suplemen itu punya manfaat yang baik tapi tidak semua bisa langsung diberikan pada orang yang sudah berusia lanjut karena biasanya orangtua punya penyakit-penyakit lain yang bisa terpengaruh. Viostin DS ini aman untuk penderita diabetes karena tidak meningkatkan kadar gula darah dan resistensi insulin.

Meski sedang merantau, jangan sampai perhatian terhadap ibu tercinta berkurang. Selain itu, jangan melupakan kesehatan tulang rawan diri sendiri karena asik bekerja. Apalagi jika sudah berusia 40 tahun keatas dimana banyak fungsi sendi sudah mulai berkurang kinerjanya.

Untuk pembelian, Viostin DS sudah bisa didapatkan secara online. Jika teman-teman ingin membelikan Viostin DS untuk ibu tercinta, tinggal pesan Viostin DS secara online saja melalui http://solusisendi.com/I/r/keb-10/ , tak perlu repot mencari ke apotik-apotik. Jika teman-teman ingin tahu lebih banyak tentang Viostin DS dan pemasalahan sendi, bisa klik www.solusisendi.com.


60 comments:

  1. Wah, aku juga perlu siap-siap, nih. 2 tahun lagi 40 tahun.
    Bakal se club lagi sama Mak Lusi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar aku kirim formulir pendaftaran masuk clubnya ya :))

      Delete
  2. 9 tahun lagi ini berguna buat saya hihihi,

    ReplyDelete
  3. Aku gak tau waktu kena ngilu di sendi lutut itu radang sendi apa bukan, tapi rasanya sakit gak enak, ada viostin bisa mencegah radang sendi ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, rasa2 yg nggak enak bisa krn penurunan fungsi sendi, bisa hanya krn capek. Coba istirahat dulu.

      Delete
  4. Aku belom masuk 40, Mak, tapi udah butuh Viostin DS. Huhu... Lutuuuuuuu sering nyeri kalo abis begadang gendong anak yang sakit. Cespleng deh Viostin DS ini. Lumayan, jadi gal bikin worit kalo sakit sendi lagi. Padahal biasanya cuma dikompres es batu aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kompres itu manjur juga lo sama aku pada suatu masa dulu. Tapi lama2 nggak cukup.

      Delete
  5. Pengapuran sendi itu secara alami kan memang terjadi, tetapi pernah dengar kalau dilatih sejak dini dengan olahraga khusus, insyaAllah lutut masih bisa diajak kompromi sampai kita berumur, cuma ya penting juga ya buat Viostin DS buat berjaga-jaga hahahha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak, olahraga teratur sesuai usia akan sangat membantu :)

      Delete
  6. Tahun ini aku bergabung ke club 40.
    Berarti kudu siap Viostin juga nih..secara masih suka petakilan tapi lupa umur. Pernah pas lagi joged2 ala Kpop BTS gitu sama anak eh tau-tau kreeeek... lutut nyeri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Welcome to the club. *gelar karpet merah. *tebar2 confeti :))

      Delete
  7. viostin ds emang pilihan tepat untuk nyeri sendi

    ReplyDelete
  8. aku pun demikian mba..sudah mulai banyak keluhan hehehehe. Selamat puasaa yaaa mbaaa

    ReplyDelete
  9. iya... mau bangun dari sujud aja musti pelan2 he.. he..
    makanya aku bertekad turun berat badan biar lututnya nggak protes..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaa betul banget itu, aku juga lagi berjuang nurunin BB :)

      Delete
  10. Aku mulai rutin berenang lagi nih maklus, ngerasa aja sih klo kurang olahraga badan malah kaku dan nyeri. Ntar sekalian mau ngasih tahu ibuku jg ttg Viostin ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Renang dimana mak Irul? Aku juga pengin tapi blm nemu kolam yg cocok utk dijadikan rutinitas.

      Delete
  11. Aku udah turun mesin 3 kali berarti yaaa... Dan bentar lagi juga masuk usia cantik niih. Buat ibu aku coba saranin minum viostin juga deh, biar tokcer lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya turun mesin 3x. Yuk diservice :))

      Delete
  12. Bener lho Mak Lus, dengkulku juga mulai krek krek nih, pas anak pertama krek2nya nggak parah setelah hamil anak kedua makin parah, ke dokter baru dikasih pereda nyeri, mau rontgen2 masih males. Pengen nyobain Viostin DS ah, kayaknya manjur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah semoga baik2 saja mak. Biar aman kalau mau nambah lagi, kan masih muda :))

      Delete
  13. Saya sebelum masuk 40 juga udah mulai suka nyeri sendi. Berasa sepuh hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang olahraga. Yuk olah raga :)

      Delete
  14. Pengapuran tuh lebih banyak perempuan yang kena ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karena kalsiumnya banyak terserap waktu hamil.

      Delete
  15. Aku udah beli viostin DS juga ini bhat ortuku. Pengennya ortu bisa bebas gerak main sama cucu2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ortu pasti seneng banget ya bs main dg cucu

      Delete
  16. Jadi umur pastinya berapa mba Lusiiii hahhahaha. Emang kl nyeri sendi peer banget, I feel you, terutama kalau pas sholat hiks :(

    ReplyDelete
  17. Nyeri sendi memang ga enak dan sangat menghambat beraktivitas. Pas lihat suami saja suka kasihan saya mba. Ini sekarang bisa gampang ya mencari Viostin DS.

    ReplyDelete
  18. Wah aku baru ngeh, mamaku pernah ngeluh2 sendi di lututnya sakit, mungkin Viostin bisa ya jadi obatnya. Eh tapi maklusi beneran 40? But you'll always feeling like 22 kan? Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadeeeh kan udah dibilang masih 22th. Eh, lupa puasa2 boong :))

      Delete
  19. Di umur 35 gini masalahku di pergelangan kaki mba.. Nth kenapa kebanyakan duduk, ato jalan jd nyeri... Trs butuh waktu sampe agak reda nyerinya.. Ga tau deh apa itu termasuk yg bisa diobatin ama viostin ini ya? Kalo mama mertuaku udh ga bisa pake ini, krn stadium osteo nya udh lanjut.m jd memang hrs fisioterapi rutin ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya itu juga aku alamin. Hihihihi banyak kali keluhanku.

      Delete
  20. Nyeri sendi ini sekarang gak milik manula ya mak, usia di bawah itu pun bisa terkena hal itu. Suami ku tuh mak, kemarin kena nyeri sendi juga huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena orang sekarang kurang olahraga :)

      Delete
  21. ENtah kenapa aku pun kadang ngerasa nyeri sendinya di lutut sih mba. Tapi nggak terlalu sering kumat mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi dirimu secara fisik aktif banget ya mbak

      Delete
  22. iya , apalagi aku diambil rahim saat usia 42 tahun, shg berpengaruh juga dg hormin estrogennya shg aku lebih berat sakitnay dg lututku, selain minum viasotin aku rajin jalan kaki, lumayan mengurangi sakit sendiku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Subhanallah. Sehat terus ya mbak. Hug

      Delete
  23. pinggang sih..biasanya ..yg sakit, kelamaan duduk...
    perlu minum ini kayaknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sering idle memang bikin sendi pegel

      Delete
  24. Aku mengalami nyeri di tumit Mbk. Apalagi bangun tidu . Dududu gak tertahan deh, untung kenalan dengan Viostin DS, semoga pas mudik bisa sehat di jalan.

    ReplyDelete
  25. Jadi, itu sebabnya kenapa ibu-ibu berumur sering minta duduk di sofa ya. Sepertinya duduk di lantai dan bangun setelah duduk di lantai itu menimbulkan masalah buat mereka.

    ReplyDelete
  26. Podooo karo aku mba, klo bangkit dari lesehan gitu alamaaakk.. suka berasa nyeri gitu. Duuuhh... masih kinyis2 koq ya udah kena nyeri sendi yooooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal dirimu masih remaji ya :)

      Delete
  27. Hampir 40 nihh... Siyap ... Siyap... Wkwkwk. Srg aja raa kerasa kok. Kalau kebanyakan naik turun tangga, dan maemku lagi ngawur, si dengkul ini rada seret geraknya. Wkwkwk

    ReplyDelete
  28. Belakangan aku juga ngerasa e mba.. Klo habis duduk, posisi kaki terlipat..eh, buat bngun ternyata sakit klo kmbali ke posisi lurus.. Itu nyeri sendi yaa.. Ah, makin dekat ke 40 soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi mbak. Coba sering2 stretching dulu ati2 :)

      Delete
  29. nah aku biasanya kalo habis jongkok susah deh berdirinya, apalagi jika lutut nyentuh lantai, bangun2 jadi nyeriiii. Duh ini lutut nggak mau diajak kompromi hahaha. Mau nyobain ah minum viostin.

    ReplyDelete
  30. Buat mba Lusi yang aktif jangan sampai neyri sendi, anak-anak nti yang anter siapa :*
    35 aja udah kerasa mba nyeri sendi itu :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tambahi olahraga Cha, banyak2 pemanasan. :)

      Delete

Maaf jika kenyamanan teman2 terganggu, sementara komentar dimoderasi karena makin banyak spam. Kalau sudah reda, akan dilepas lagi. Terima kasih.

Like us