Free Printable Kalender 2017 dan Pemenang Giveaway IG @beyourselfwoman

Free printable kalender 2017 ini sebagai rasa terima kasih saya kepada para peserta trio giveaway di akun IG @beyourselfwoman.

Baca: Giveaway Kopi di Instagram @beyourselfwoman

Berikut para pemenang giveway yang diselenggarakan IG @beyourselfwoman akhir tahun 2016 lalu.


Keterbatasan hadiah membuat tidak banyak yang bisa saya berikan ke teman-teman, hanya 1 paket hadiah saja untuk setiap hashtagnya. Maaf, ya. Semoga di lain waktu ada rejeki, saya akan membuat giveaway lagi.

Ide free printable ini muncul setelah membaca status teman-teman di facebook. Saya barutahu ternyata banyak yang belum punya kalender 2017. 

Saya sendiri seumur-umur belum pernah membeli atau print kalender sendiri. Biasanya sejak Oktober sudah mulai ada yang memberi kalender, baik dari orangtua, toko langganan atau brand yang pernah bekerjasama. Untuk tahun 2017 ini, alhamdulillah kalender saya sudah komplit, baik kalender meja, kalender tembok yang cuma selembar, kalender gantung, sampai kalender tanpa gambar yang angkanya segede gaban lengkap dengan tanggalan hijriyah, pasaran Jawa dan shio.

Free printable kalender 2017 ini saya buat menggunakan excel online. Gampang kok, teman-teman bisa membuat sendiri sesuai kebutuhan. Kali ini saya buatkan selembar untuk satu tahun. Enaknya kalau bisa bikin kalender sendiri adalah bisa disesuaikan dengan selera. Buatan saya biasanya minimalis dan fokus pada fungsi, tidak banyak pernak-pernik atau girlie. Teman-teman yang suka mempercantik ini itu bisa tersalurkan bakatnya.

Kalau teman-teman butuh kalender bulanan atau malah pengin tutorial bikin kalender sendiri, nanti saya buatkan. Saya tunggu respon teman-teman dulu supaya apa yang saya buat benar-benar bermanfaat. Tinggalkan komentar dibawah saja, teman-teman butuhnya yang seperti apa.
Nah, bagi yang memerlukan kalender 2017 segera, print saja kalender dibawah ini. Klik panah di kanan atas agar terbuka window baru, lalu klik icon printer. Jika tidak ingin ngeprint, klik saja icon tanda panah kebawah untuk download dan disimpan di ponsel atau laptop agar bisa dilihat kapanpun dibutuhkan.

Post a Comment

5 Comments

  1. Selamat ya buat para pemenangnyaaa, asik ada free printable nya

    ReplyDelete
  2. Selamat buat para pemenang, bikin tutorialnya mak cara bikin kalender

    ReplyDelete
  3. Makasih mbak, kl aku biasa lihat kalender hp

    ReplyDelete
  4. nah bermanfaat untuk smeua. tanggalan

    ReplyDelete
  5. Wah saya ketinggalan info tentang GA ini mbak, hehe

    Sekarang blognya tambah bagus mbak Lusi, spechless deh :)

    ReplyDelete

Dear friends, thank you for your comments. They will be appeared soon after approval.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)