Friday, June 03, 2011

Artikel Wirausaha Kami di MASA Magazine Juni 2011

Salah satu blog kami adalah blog khusus tentang wirausaha di www.burselfwoman.wordpress.com. Secara rutin kami berusaha memberikan masukan dan informasi seputar wirausaha dari pengalaman pribadi maupun pengalaman teman-teman kami, sehingga tidak ada teori didalamnya, terlebih kami bukan dari kalangan pakar tapi benar-benar praktisi di tingkat UKM. Namun demikian, sebenarnya kami sungguh mengharapkan masukan secara teori juga, untuk melihat apakah usaha saya dan teman-teman sudah di jalan dan menuju arah yang benar.

Kami juga menerima sumbangan artikel, jika anda berniat berbagi pengalaman atau ilmu, tanpa imbalan karena blog tersebut bukan blog monetize. Selain karena kami tidak paham benar caranya me-monetize-kannya dan tidak memiliki banyak kesempatan untuk me-maintain-nya, kami juga berkonsentrasi pada konten saja. Namun jika anda memiliki saran untuk memperbaiki blog tersebut, tentu kami terima dengan senang hati. Karena bagi kami, ilmu dalam bentuk apapun sangat bermanfaat. Dan sebagai wirausahawan, mengais ilmu adalah hobi kami sehari-hari. Nama usaha, nama anda, bahkan foto anda atau usaha anda bisa kami muat bersamaan dengan artikel anda di blog kami tersebut, jika anda menghendaki.

Artikel kami bisa dimuat dalam dua edisi MASA Magazine, Juni dan Juli 2011, tidak lepas dari network kami yang menerbitkan majalah internal untuk Kospin Jasa seluruh Indonesia. Network adalah bagian utama dari wirausaha. Namun demikian, kami tidak pernah memanfaatkan network secara sembarangan. Untuk itu, semua konten di blog kami tidak ada yang asal copy paste, meski kemiripan mungkin ada disana-sini. Kami berusaha menyebutkan semua sumber, meskipun sumbernya berupa percakapan. Jika ada yang terlewat, mohon diingatkan. Ini semata-mata untuk menjaga originalitas artikel kami, sehingga artikel-artikel kami layak dijadikan sumber, meskipun tidak memiliki landasan teoritis.

No comments:

Post a Comment

Dear friends, thank you for your comments. They will be appeared soon after approval. Should you need further information, please email to beyoumails@gmail.com.