Cara Pembelian Buku Berani Ikut Pameran di Gramediaonline

Teman-teman, selain membeli langsung buku saya 'Berani Ikut Pameran' di toko-toko Gramedia terdekat, bisa juga melalui gramediaonline.com

buku berani ikut pameran online

Meskipun saya sudah mendapatkan buku gratis dari PT Gramedia Pustaka Utama selaku penerbit buku saya, tapi saya sengaja membeli secara online dan mengirimkannya ke sahabat-sahabat saya untuk mengetes pelayanannya sebelum saya informasikan ke teman-teman. Semoga informasi berikut bisa membantu teman-teman yang memerlukan informasi dari buku tersebut tapi tidak punya waktu luang untuk datang ke toko buku.

1. Klik www.gramediaonline.com. Product ID 863771. Harga di toko buku Rp 30.000, sedangkan harga online Rp 25.000,- belum termasuk biaya kirim. Sangat terjangkau untuk teman-teman yang memulai usaha. Pastikan buku "in stock". Jika buku habis, isi "wish list" dan cek beberapa hari kemudian.

2. Isi kolom username dan password jika belum punya akun. Username bisa berupa alamat email. Akun diperlukan untuk konfirmasi pembayaran. Login boleh belakangan, setelah semua kolom di halaman ini terisi.

3. Isi alamat penagihan. Jika postal code (kode pos) tidak diketahui, isi saja dengan 00000.

4. Isi alamat penerima buku. Jika alamat pembeli dan penerima sama, jangan lupa dicentang yang kotak itu. Jika alamat beda, centang salah satu, Residential Address (alamat rumah) atau Business Address (alamat kantor/usaha) untuk memudahkan kurir mencari alamat. Jika postal code (kode pos) tidak diketahui, isi dengan 00000. Centang bagian optional jika tidak menginginkan kwitansi. Kosongi kotak kupon dengan huruf merah itu. Isi pesan sesukanya, misal "semoga sukses" dan lain-lain.

5. Centang kotak untuk memilih JNE sebagai kurir.

6. Meskipun tabnya "Credit Card Information", tapi ada juga pembayaran melalui ATM, tinggal pilih saja banknya.

7. Catat nomer rekening bank Gramedia Online dan ketentuan minimal pembayaran. Bank seperti BCA tidak mengenakan minimal pembayaran, berapa saja bisa.

8. Teman-teman akan menerima email berupa konfirmasi pemesanan dan invoice atau perintah membayar pada jam kerja.

9. Lakukan pembayaran dalam waktu 24 jam. Lebih dari itu, pesanan dibatalkan dan teman-teman bisa memesan ulang dengan cara yang sama seperti diatas.

10. Lakukan konfirmasi pembayaran dengan klik "How to pay" segera setelah pembayaran dan tetap dalam waktu 24 jam setelah konfirmasi pemesanan.

11. Klik bulatan merah.

12. Isi data konfirmasi. Catatan bisa dikosongi saja. Nilai transfer hanya berupa angka, tanpa titik, tanpa koma, tanpa Rp.

13. Teman-teman akan menerima email konfirmasi pembayaran pada jam kerja, yang disusul konfirmasi pengiriman sehari setelahnya. Jangan ragu menghubungi customer service jika tidak menerima konfirmasi apapun.

14. Duduk manis menunggu paket datang. Terima kasih sudah membeli. :D


Post a Comment

3 Comments

  1. Semoga bukunya laris manis ya Mbak.. :)

    ReplyDelete
  2. Bu Lusiana, terima kasih atas buku Ibu. Saya belajar banyak hal jadinya untuk mengikuti event. Selama ini saya mengikut event2 besar memang tidak pernah BEP. Terutama Indonesia Jewellery Fair.

    Namun dari isi buku Ibu saya jadi belajar satu poin penting setidaknya. Meski tidak BEP. Saya cukup senang perihal poin "Tentukan tujuan mengikuti Pameran".

    Bahasa yang lugas, menarik dan mudah ditangkap membuat Buku Ibu terasa ringan namun berbobot.

    Semoga makin sukses Bu Lusiana.

    Tuhan memberkati.

    Salam,
    Indra Sjuriah

    ReplyDelete
  3. jadi tertarik sama bukunya nih, pengen ikutan pameran juga :)

    ReplyDelete

Dear friends, thank you for your comments. They will be appeared soon after approval.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)