Buku Berani Ikut Pameran Tersedia di BukaBuku


Note: untuk pembelian di bukabuku.com perlu waktu pengadaan lebih dari seminggu. Konfirmasi dulu ketersediaan bukunya dengan bagian customer service atau tanya melalui akun socmednya sebelum bertransaksi supaya tidak terlalu lama menunggu.

berani ikut pameran di bukabuku

Teman-teman yang biasa membeli buku di www.bukabuku.com, bisa juga membeli buku Berani Ikut Pameran karya saya disana. Saya sendiri belum pernah membeli disana. Karena itu saya menawarkan kepada teman-teman yang pernah membeli buku saya disana untuk membuat artikel pendek tentang cara pembeliannya. Teman-teman tetap bebas menentukan gaya penulisan sendiri. Ingat, ini tentang cara pembeliannya ya, bukan tentang isi bukunya. Kalau mau ditambahkan tentang isi bukunya lebih seneng lagi sih. Heheheee... Dua pengirim pertama akan mendapatkan bingkisan dari saya. Jadi ini tidak pakai penjurian ya, siapa cepat, dapat. Artikel dari dua pengirim pertama itu, akan saya olah lagi untuk saya posting di blog saya ini. Terima kasih sebelumnya. :D

Note: Untuk bukabuku.com sudah ada kiriman step by step pembelian dari Meyga Kurnia. Ditunggu satu orang lagi dalam seminggu. Kalau tidak ada, kesempatan ini saya tutup.

Giveaway ini sudah ditutup.

Post a Comment

1 Comments

  1. jadi tidak ada batas pengiriman artikelnya ya mbak. sippp deh aku coba beli dulu disana ya

    ReplyDelete

Dear friends, thank you for your comments. They will be appeared soon after approval.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)