Sunday, November 17, 2013

Blog Lianny Hendrawati

Untuk mengikuti giveaway yang diadakan Lianny Hendrawati ini, sebenarnya saya ingin sekalian melakukan blog review karena Lianny adalah blogger yang cukup top di beberapa komunitas, bahkan seorang blogger memasukkannya dalam 6 Blogger Tersohor. :D Lianny sering sekali menang lomba dan saya termasuk yang pernah melakukan penjurian yang memenangkannya. Lianny seperti dua pribadi yang berbeda.  Dalam postingan rutinnya, Lianny lebih banyak menulis fiksi. Tapi begitu ikut lomba blog, tulisannya berubah taktis disertai landasan pemikiran dan teori yang pas sehingga merebut hati banyak juri di beberapa lomba.

Tapi berhubung syarat giveaway yang diadakannya ini hanya diminta memilih satu postingan, maka saya memilih postingan berjudul Kopdar Pertamaku. Postingan ini sangat menarik karena sebagai blogger yang top, Lianny kurang dikenal secara personal akibat tidak pernah tampak di foto kopdar manapun. Bagi blogger, kopdar dan foto narsis bersama itu wajib hukumnya. Heheheee.... Menyenangkan sekali melihat Lianny akhirnya memiliki kesempatan melakukannya. Blogger yang jauh dari Jakarta seperti Lianny dan saya memang jarang mendapati event yang bisa dikunjungi bersama-sama dengan blogger lain.

Keunikan lain dari postingan ini adalah blogger yang kopdar bersama Lianny adalah Arga Litha yang juga gemar dan sering menang kontes hingga disebut sebagai Ratu Kontes oleh teman-temannya. Bedanya, jika Lianny lebih banyak menang di lomba-lomba blog dan giveaway, maka Arga Litha lebih banyak berkiprah di kuis dan giveaway. Meski Lianny menganggapnya sebagai pertemuan dua generasi, seperti ibu dan anak, tapi menurut saya lebih pas seperti kakak adik. :) Keunikan kopdar tersebut menjadikan kopdar pertama bagi Lianny ini sangat spesial.

Lalu apa sih topik utama kopdar tersebut? Jika Ratu Lomba Blog dan Ratu Kontes ketemu, apalagi yang dibicarakan kalau bukan seputar lomba hihihiii.... Kebetulan Lianny menang giveaway yang diadakan Arga Litha dan mereka bertemu di Pasuruan, rumah orangtua Lianny.

Selain itu, terkuak pula fakta unik lainnya, yaitu bahwa Lianny dan Arga Litha berasal dari SMA yang sama. Waduh, jangan-jangan di SMA mereka dulu ada ektrakulikuler lomba menulis dan kontes kuis ya? Ini perlu penelitian lebih lanjut. :D

Semoga semakin banyak kesempatan bagi Lianny untuk berkiprah secara offline dan semoga makin sukses dengan blognya.

Jawaban umur Christina: 6 tahun.

Postingan ini diikutsertakan untuk memeriahkan GA Blog www.liannyhendrawati.com


7 comments:

  1. Jadi malu dibilang blogger Top, belum ngetop mak, di KEB banyak yang lebih top maktotop seperti mak Lusi ini.
    Ha ha nggak ada tuh mak ekskul lomba menulis dan kuis2an jaman SMA dulu. Makasih sudah ikut memeriahkan GA ku mak :)

    ReplyDelete
  2. waaah waaah...ratu ketemu ratu pasti seru yaaa....hmmm...senang bisa tau dan kenal dengan blogger-blogger top...kami yaang pemula ini bisa belajar banyak :D...cheers...

    ReplyDelete
  3. wah mak Lianny ngadain GA..ikutan juga ah..
    sukses ya mak Lusi ngontesnya :)

    ReplyDelete
  4. waw...para ratu berkumpul jadi satu...top deh...sukses ya mak :)

    ReplyDelete
  5. Benar, sering bangeet menang lomba. Mba Lianny sama Mba Lies. :mrgreen:
    Eh, saya malah belum tahu ada GA ini, Mba. . .

    Semoga berjaya dalam GA. . :)

    ReplyDelete
  6. wah yang ikutan lomba ternyata para penulis handal.

    ReplyDelete

Dear friends, thank you for your comments. They will be appeared soon after approval.