Thursday, April 24, 2014

Srikandi Blogger 2014 di Femina

Srikandi Blogger 2014 di Femina
Istilah kerennya sih untuk dokumentasi, sedangkan istilah noraknya apa ya? Pokoknya seneng aja ada nama saya. Tapi senang bukan dalam artian hore-hore kayang hahahaaa.... Karena untuk menyebutkan apa saja yang saya peroleh sebagai Makmin Favorit di Srikandi Blogger 2014, saya sama sekali enggak tega. Pertama, saya tidak maksimal mendukung acara tersebut dan sibuk dengan urusan saya sendiri karena ada beberapa hal besar yang akan kami lakukan tahun ini. Kedua, ketika acara tersebut digelar, saya malah terbang ke Bali karena memenangi sebuah lomba blog. Meski saya tidak mau dianggap egois, tapi apapun yang telah saya lakukan untuk Kumpulan Emak Blogger selama setahun ini, rasanya tidak mendapat gong yang sempurna tanpa keterlibatan saya di acara tersebut.



Walhasil 2 set kain songket Melayu yang sudah saya persiapkan untuk acara tersebut nganggur saja sampai sekarang. Apapun yang saya terima dari panitia saya syukuri dan yang tidak bisa saya terima, saya ikhlaskan. Makpan, makboard dan makmin lain sudah bekerja keras sehingga saya merasa tidak berhak menuntut lebih dari perhatian besar yang telah mereka berikan.

Sebenarnya ini adalah kali kedua saya masuk media cetak dibagian berita atau reportase. Yang pertama dulu adalah profil saya sebagai pemilik usaha di koran lokal. Sayang, waktu itu saya belum paham manfaat blog sehingga tidak terdokumentasi dengan baik. Maka yang kedua ini, di Femina No.15/XLII, saya dokumentasikan. Selebihnya saya masuk media cetak sebagai penulis artikel.

Terima kasih mak Haya, Myra, Shinta, Anaz, Alaika, Fadlun, Nchie, Khalida, Dina, Maria, Dwina, Riski, Diadjeng serta mak Mira, Indah, Sary, Sumarti, Irma, Vema, Carra dan emak-emak lain yang lupa saya sebutkan.

Terima kasih banyak kepada emak-emak di Kumpulan Emak Blogger yang telah memilih saya sebagai Makmin Kaporit eh Favorit.

4 comments:

  1. Aku duduk manis menatap wajahmu dilayar lebar disisi panggung..... apapun itu, patut diapresiaso. Selamat ya lus....

    ReplyDelete
  2. pertemuan pertama di SB 2013, kita gak sempet ngobrol lama. Di SB 2014, Mak Lusi gak jadi datang. Semoga di lain kesempatan kita bisa ngobrol lama ya, Mak! :)

    ReplyDelete
  3. sama-sama mbak hehehe. Sayang ya tahun ini kita gak bisa ketemu

    ReplyDelete
  4. kayaknya ke depan harus undang beberapa majalah biar banyak dimuat mak.

    ReplyDelete

Dear friends, thank you for your comments. They will be appeared soon after approval.