Saturday, April 11, 2015

[Event] Berbagi Kisah Perjalanan Di Garuda Social Miles

Apa asiknya berbagi kisah perjalanan di Garuda Social Miles? Para traveller pasti punya foto-foto keren dan kisah-kisah dahsyat selama perjalanan. Daripada disimpen aja, mendingan mejeng di www.garudasocialmiles.com. Selain bermanfaat bagi sesama traveller atau wisatawan, juga melengkapi kompilasi khasanah budaya dan kekayaan alam Indonesia. Serunya lagi, bisa mendapatkan poin untuk ditukar dengan berbagai fasilitas yang dimiliki Garuda.
www.garudasocialmiles.com . Tuuu... Jogja masih dikit kaaan.

Ini yang ngadain Garuda Indonesia loh. Iya, Garuda pesawat terbang, masa Garuda yang itu? Heheheee.... Saya yakin, kalau ada rutenya dan jadwalnya match, teman-teman yang mau bepergian pasti milih Garuda dulu daripada maskapai lain. Sebagai flag carrier, Garuda merupakan maskapai terbaik Asia dan meraih World's Best Cabin Crew.
Prinsipnya, teman-teman bisa upload sendiri foto-foto perjalanannya. Bisa diberi caption saja atau diberi narasi yang memikat seperti ngeblog. Besar file kurang dari 2MB, hmmm berarti tweet saya kemarin salah info ya. Kalau info 2MB ini langsung dari Terms and Conditions di websitenya. Format JPEG dengan resolusi 1600 x 1200 pixels.
Website ini dikelola oleh sebuah tim kurator yang akan menjamin semua foto yang diunggah bukan hasil curian. Meski begitu, foto lama yang pernah dimuat di tempat lain boleh diupload, tentunya dengan keterangan dimana dan kapan foto tersebut pernah dimuat. Selfie tidak diterima karena prinsipnya adalah berbagi obyek yang kita lihat, bukan berbagi foto diri sendiri.
Profile saya di Garuda Social Miles. Loh, fotonya kok masih nol? :(
Jika foto teman-teman diloloskan tim kurator, bakalan mejeng di website ini dan dapat poin. Poin tersebut dapat ditukar dalam bentuk miles, yang besarnya akan diinformasikan oleh admin. Makin banyak miles yang terkumpul, makin banyak pula kesempatan teman-teman untuk traveling ngirit, bahkan bisa gratis. Memangnya sebulan berapa miles yang akan dibagian? One million (satu juta) miles! Wiiih banyak tuh.
Khusus untuk obyek seputar Jogja, akan mendapatkan double poin sampai dengan 17 Juni 2015. Saya lihat, belum banyak nih kontributor Jogja-nya. Baru tiga orang per kemarin. Teman-teman Jogja punya stock foto banyak, kan? Yuk, dibagi dan dapatkan miles sebanyak-banyaknya.
Launching Garuda Social Miles tersebut berlangsung di Roaster and Bears Cafe, Hotel Harper, Jl. P Mangkubumi, Yogyakarta. Dihadiri oleh Daniel Tumiwa, VP Digital Bussiness Garuda Indonesia. Kang Motulz yang beken itu juga tampil memberikan berbagai kiat fotografi selama dalam perjalanan.
Mulai sekarang, jalan-jalan nggak seru tanpa foto. Apalagi fotonya bisa dapat miles dari Garuda Indonesia.

8 comments:

  1. Huaa...aku mau dong ikutan.. Byk objek wisata menarim yg blm tersentuh media di Palembang..

    ReplyDelete
  2. Emmmm multitalent klo bisa nulis di 2 tempat, hihiii

    ReplyDelete
  3. Kemarin-kemarin saya baru buka soal ini.
    Cm ngetwit dan mention GA, aja.
    Makasih, Mak, infonya.

    ReplyDelete
  4. Garuda miles yang card uda punya sih, tapi kalok akunnya kayaknya belom deh, Mbak.. Mau cobak ah :D

    ReplyDelete
  5. asik nih mak buat modal traveling ya...

    ReplyDelete
  6. duh,harus punya akunnya nih...lumayan kan ngumulin poin hehehe.sipp,makasih infonya makk^^

    ReplyDelete
  7. Ini event kreatif bgt yah mak... :)
    Salah satu utk narik wisatawan ke Indonesia :)
    Thanks for the info mak..
    Aku bookmark nih :)

    ReplyDelete
  8. pengen nyoba ahh, siapa tau dapet tiket gratis hehehe :D

    ReplyDelete

Dear friends, thank you for your comments. They will be appeared soon after approval. Should you need further information, please email to beyoumails@gmail.com.