Tuesday, September 01, 2015

Akhirnya Ada Apotek Online Obat24 Dotcom

Mungkin ini yang sudah ditunggu banyak orang, akhirnya ada apotek online Obat24 dotcom.

apotek online Obat24 K24
Adik-adik rangers yang kece pakai jaket baru :D

Bayangkan ketika pusing tiba-tiba menyerang, obat sudah habis dan dirumah tidak orang. Tidak hanya ibu rumah tangga yang sedang sendiri karena anggota lain sedang beraktivitas diluar rumah, juga mahasiswa atau pekerja yang sedang kos jauh dari keluarga. Jangankan mau keluar rumah untuk beli, keluar kamar saja harus merangkak.

Tanggal 28 Agustus lalu, saya dikenalkan dengan layanan Obat24 yang resmi memenuhi kebutuhan obat masyarakat dimanapun dan kapanpun. Mengambil tempat di Hotel Grand Tjokro Jogja, acara peluncuran layanan tersebut juga dihadiri agen K24 serta media online dan cetak yang ada di Jogja. Acara direncanakan singkat dan padat, karenanya sudah undangan sudah dipesan agar tidak terlambat. Seperti biasa, saya termasuk datang awal. Heheheee.... Kumpulan Emak Blogger datang bersepuluh, ada mbak Indah (yang menowel saya, makasih ya), Carra, Diba, Qachan, Ika, Liya, Prima, Dian dan mak Irul.

Acara diselang seling dengan hiburan musik akustik dan tanya jawab. Sesekali kami juga ngobrol sendiri, maklum jarang ketemu dengan teman-teman. Oiya, ngemil juga ding. Heheee....

apotek online Obat24 K24
Direktur Obat24, Bagas Ananta. Kirain mas EO loh tadinya, masih muda sih.

Apotek online Obat24 adalah kerjasama antara portal obat24.com sebagai penyedia jasa, apotek K24 sebagai penyedia obat dan Woku Wallet sebagai layanan pembayaran.

Layanan Obat24 terdiri dari: one hour delivery, one day delivery dan konsultasi 24 jam. Mereka juga akan berusaha mencarikan obat yang tidak terdapat di apotek K24 terdekat. Untuk pemesan di daerah yang terjangkau, Obat24 menyediakan rangers yang siap mengantar 24 jam. Sedangkan untuk daerah terpencil, Obat24 bekerjasama dengan kurir terpercaya. 

Obat24 menerima resep dokter dan akan mengecek keontetikan resep tersebut. Obat-obat yang bisa disalahgunakan tidak dijual disini untuk menghindari akibat yang tidak diinginkan.


Peluncuran layanan ini disampaikan langsung oleh Founder K24, Dr Gideon Hartono dan Direktur Obat24, Bagas Ananta. Dik, eh pak Bagas ini ternyata masih muda. Beliau merupakan lulusan Monash University Australia yang diajak pulang ke Indonesia oleh pak Gideon untuk membuat inovasi layanan antar obat-obatan.
Sekarang jika sedang pusing, tak perlu lagi memanggil keluarga atau teman untuk datang kerumah mengantar obat karena mungkin saja mereka sedang berada ditengah pekerjaan. Cukup pesan melalui Obat24 yang bekerjasama dengan apotek K24, maka obat akan segera datang. 

Bahkan obat-obatan lain yang urgent atau rutin untuk penyakit-penyakit kronis, bisa minta bantuan untuk mencarikan dan mengantarkannya.

Semoga layanan Obat24 membantu teman-teman yang sedang sakit agar segera sehat kembali dan menjalankan aktivitas dengan lebih bersemangat.

15 comments:

  1. Huaaa senangnya ada apotek online ini, bisa kapan saja beli obat ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  2. ih asyik amat ya mbak bisa pesen obat gitu diantar kMudah-mudahan sih sehat selalu ya mbak. ini solusi praktis kalau tengah malam butuh obat

    ReplyDelete
  3. wah hebat. jadi semakin gampang beli obat

    ReplyDelete
  4. Makin praktis aja sekarang ya mbaa, catet alamatnya ahhh

    ReplyDelete
  5. baru tahu ada apotik online, tapi mungkin khusus di daerah Yogya aja ya mba....

    ReplyDelete
  6. wih bener2 praktis ya...nggak usah beli keluar..tinggal online aja :)

    ReplyDelete
  7. jadi praktis ya kalau obat juga bisa delivery

    ReplyDelete
  8. Baru tau juga nih K24 itu bisa pesen online, Memang perlu digaris bawahi juga dengan fasilitas yang semakin praktis ini biasanya juga akan ada pihak yang menyalahgunakan, ya cntohnya memesa obat yang suka disalahgunakan.

    ReplyDelete
  9. wah asyik ya makin praktis aja...sekarang bnyk dimudahkan dgn segala online :)

    ReplyDelete
  10. Layanannya kece y mbk, ada konsultasi gratisnya pula..

    ReplyDelete
  11. Baru tau layanan ini. Makasih infonya Mak.
    Apps-nya gabungan gitu ya tapi sgt memudahkan user ya. Keren!

    ReplyDelete
  12. Kemarin mau nyobain obat24.com ini buat beli obat Tio, eh batal karena ternyata harganya nggak sampai 50 ribu :D
    kasihan yang nganterin :))

    ReplyDelete
  13. Untuk yang merasa jauh dari apotek/toko obat sepertinya membantu sekali...kalau dirumah saya dekat apotekK24...

    ReplyDelete

Dear friends, thank you for your comments. They will be appeared soon after approval.