Friday, December 04, 2015

Pengalaman Digital Terbaik Dengan 4GPlus

Mulai tanggal 30 November 2015, warga Jogja sudah bisa menikmati pengalaman digital terbaik menggunakan 4GPlus dari Indosat Ooredoo.

Ketika datang ke acara Indosat Ooredoo ini dan mendaftarkan diri di meja depan, ternyata masih banyak yang menggunakan USIM 3G seperti nomor USIM Indosat saya. Beruntung saya diundang di acara peluncuran 4GPlus ini karena saya mendapatkan kesempatan utuk ganti USIM ke 4GPlus. Nah, apakah 4GPlus itu? Masih ingat janji Indosat beberapa bulan lalu yang acaranya juga saya hadiri?


Sebagai blogger yang hobi umbah-umbah atau mencuci baju, saya sering melakukan kegiatan menulis bersamaan dengan mencuci baju. Banyak teman-teman blogger tak percaya itu bisa dilakukan. Bagaimana tidak disambi, lha untuk refresh halaman aja muter-muter sekian detik. Kadang saking lamanya bisa untuk mengganti air cucian. Jika sudah kepepet, saya gunakan smartphone yang menggunakan USIM 3G untuk browsing sumber, sementara laptop yang menggunakan wifi untuk ngeblog.
Mungkin kedepannya akan seperti yang teman-teman bilang, makin sulit nyambi umbah-umbah dengan ngeblog. Saya sudah ganti smartphone yang lebih mudah digunakan untuk tertering sebagai pemancar wifi. Jika diisi dengan USIM 4GPlus dari Indosat Ooredoo tersebut pasti nggak sempat kedip-kedip juga, lha kecepatan downloadnya saja 185 Mps.


4GPlus adalah layanan internet 4G LTE berkecepatan tinggi. Untuk updgrade dari 3G ke 4GPlus tidak dikenai biaya tambahan lo, sama saja. Itu kan yang penting? Untuk menjamin layanan yang lebih baik bagi pengguna 4GPlus, Indosat Ooedoo telah melakukan persiapan sebagai berikut:
  1. Telah tersedia di 21 kota dan akan dilanjutkan ke 14 kota lainnya.
  2. Telah menjangkau 40 juta orang di seluruh Indonesia dan bertekad menambah 5 juta orang tiap bulannya selama tahun 2016.
  3. Kecepatan tinggi dan bandwith besar untuk live streaming tanpa buffering, video call tanpa gangguan dan memperlancar kegiatan digital sehari-hari lainnya.
  4. Bekerjasama dengan EraJaya untuk menambah 350 gerai lagi dari yang sudah ada tahun 2016 agar lebih dekat dengan pelanggan.
  5. Menyediakan paket data dan bundling yang transparan dan terjangkau. Untuk bundling tersedia paket smartphone mulai harga Rp 899.00,- dengan bonus gratis 6GB yang berlaku selama 3 bulan dan paket prabayar Rp 100.000,- per bulan.
  6. Gratis penukaran USIM dari 3G ke 4G.
  7. Mobile Agents Indosat Ooredoo akan menjadi pioneer layanan mobile agar pelanggan bisa menemui di tempat-tempat ramai manapaun.
Keterangan lengkap dan updates bisa dilihat di www.indosatooredoo.com.

Acara launching wilayah Jogja yang diadakan di Balcony, Ambarukmo Plaza, juga bersamaan dengan kota-kota lainnya atau serentak di 15 kota. Seru berbagi pengalaman menggunakan 4GPlus di media sosial dengan teman-teman dari kota-kota tersebut. Apalagi menang doorprize berupa voucher Indosat. Thank you Carra yang menarik undian. Tapi bukan setingan lo ya, memang saya lagi beruntung. Nanti aku kasih vouchernya juga ya, Ra. :))

19 comments:

  1. Masih enak bisa di sambi umbah2 trus balik lagi ke laptop, di rumahku Mak, bisa disambi masak plus makan plus cuci piring...cobak itu.....#malahtjurhat !
    Semoga Indosat baru ini sinyalnya menjangkau rumahku.....#komatkamitdiatasgentengsambilbenerinkabelmodem

    ReplyDelete
  2. saya ga sabar mau nyoba 4g mbak..
    sayang hapenya belum 4g dan modemnya juga masih mengandalkan yang lama...
    hehehehe...

    ReplyDelete
  3. jadi..hapenya kudu 4G dulu trus kartunya diupgrade gitu ya mbak'e?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul dear, hpnya harus support 4G, kalau nggak ngos2an dong larinya. Eh gimana sih? :))

      Delete
  4. Jogya sudah ya, sepertinya jember masih belum

    ReplyDelete
  5. Semarang udah bisa belum mbak..? IM3 saya belum diganti sama yang 4G nih.. Bayar nggak sih mbak kalau ganti SIMnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ganti dr 3G ke 4G nggak bayar tp sama2 Indosat ya :)

      Delete
  6. semakin lancar jaya dunk koneksinya sekarang,,,
    tapi effectnya paling ngk bisa nyeblog sambil umbah-u,bah,, hohohooo

    ReplyDelete
  7. 4G jadi lebih cepat ya...download film juga cepat ya , biasanya saya klo download film di tinggalin semalaman , belum nyoba nih kalau pake 4G modemya

    ReplyDelete
  8. wowowowo....PR baru neh, kudu apret HPnya dulu. Apa nunggu dapat hadiah saja ya? *gimana mau dpt hadiah, ikut lomba saja super jarang *

    ReplyDelete
  9. waaaah pengen upgrade juga nih SIM card lama ke 4G hehehe , menariknya acaranya hehehe

    ReplyDelete
  10. Wee ada mak carraa...

    Btw, Jepara sdh ada 4G, sinyal 1 hahay. Tp HPku blm 4G hiks

    ReplyDelete
  11. Semakin maju pesatnya era digital smartphone ini di manfaatkan para operator seperti indosat , saya siih belum nyoba jaringan indosat 4GPlus mbak seprti apa kecepatan , sekarang masih menggunkana wifi rumahan...

    ReplyDelete
  12. Saya pakai indosat dari dulu malah ngga dapat kesempatan seperti mba lusi.... kok paketannya mahal ya mba? saya biasa pakai paket 49.900rb. bingung mau upgrade apa ngga, Tapi perangkatnya belum punya

    ReplyDelete
  13. Aku blm pake 4G coz cover area nya dikit dan bikin batrei cepet lelah boros

    ReplyDelete
  14. Indosat udah 4G ya, tapi ponselku belum hikss

    ReplyDelete
  15. saya juga pake 4G LTE tapi sayang di vendor yang berbeda, jadi gak dapat undangan ini deh kemarin waktu di solo

    ReplyDelete
  16. Belom nyoba 4Gnya Indosat. Ngebut ga? Padahal, nomorku Indosat. Belom punya hapenya sih. Punya 4G provider lain, tapi dipake si sulung.

    ReplyDelete

Dear friends, thank you for your comments. They will be appeared soon after approval. Should you need further information, please email to beyoumails@gmail.com.