Friday, December 09, 2016

Giveaway Bertema Kopi di Instagram @beyourselfwoman

Giveaway bertema kopi di instagram @beyourselfwoman sedang berlangsung loh.


Teman-teman sudah ikutan? Ikut yuk! Buat seru-seruan jelang akhir tahun 2016. Nggak susah kok. Yang penting ikuti dengan hati riang. 
Tidak ada niat khusus mengadakan giveaway (GA) ini. Ide membuat GA ini tercetus begitu saja ketika membaca status Anazkia di facebook. Gadis muda satu ini sering melakukan banyak hal untuk orang lain. Relawan adalah dunianya. Anaz menawarkan kopi dari Bireuen, Aceh, dalam kemasan yang apik dengan merk Le Parte. Namanya seperti bahasa Perancis, ya. Keuntungan dari penjualan kopi ini akan didonasikan untuk Rumah Baca 0254.
Dari situ terbetik keinginan untuk membantu tapi kondisi dompet sedang memprihatinkan, jadi nggak bisa beli banyak-banyak. Meski beli sedikit tapi kok ya tetap kebanyakan kalau diminum sendiri. Barulah kemudian terpikir untuk membuat GA.
Sebenarnya saya nggak suka bikin GA. Itu sebabnya saya sudah tidak mengadakan GA meski ada saja stok Ladaka yang bisa dijadikan hadiah. Apalagi sekarang saya punya mesin jahit, cie cieee, jadi bisa membuat karya sendiri untuk dijadikan hadiah. Saya tidak suka menyelenggarakan GA karena pasti kepikiran lama deh setelah pengumuman. Kasihan yang nggak menang. Kalau sudah nggak tahan, kadang hadiahnya saya tambahi. Tapi kan yang ikut banyak banget. Jadi gimana dong?
Tapi insya Allah ini niatnya kan membantu. Kuatkan tekad dan berdoa yang nggak dapat hadiah jangan sedih, ya. Kalau teman-teman mau membantu langsung dengan membeli kopinya, coba deh temenan dulu dengan Anazkia di facebook atau kepoin akun IG & twitternya. 
GA tersebut saya bagi dalam 3 foto karena memang ada 3 paket hadiah. Masing-masing foto memiliki ketentuan yang berbeda sesuai dengan hashtagnya. Teman-teman bisa ikut salah satu, salah dua atau tiga-tiganya. Menang semua juga boleh, lo. Buatlah saya terpesona. Heheheee....
3 hashtag tersebut:

  • #kadokopi , closing 13 Desember 2016, pengumuman pemenang 14 Desember 2016.
  • #temanngopi , closing 24 Desember 2016, pengumuman pemenang 25 Desembet 2016.
  • #resolusikopi , closing 1 Januari 2017, pengumuman pemenang 2 Januari 2017. (Di foto IG tahunnya salah ya, masih belum pergantian tahun sih, jadi belum terbiasa, wkwkwkk. Tapi disini sudah saya betulkan dan sengaja saya bikin mencolok supaya terlihat).
Hadiahnya apa? Dalam satu paket hadiah terdiri dari:
  1. Kopi Le Parte seberat 250 gram, 100% murni tanpa campuran dan diklaim sebagai kopi sehat.
  2. Placemat mendong dengan motif Asmat. Kece buat alas cangkir minum kopi dan keren buat alat fotografi.
  3. Bungkus kain motif lurik Klaten yang saya jahit sendiri. Mohon maaf kalau masih mletot-mletot.
Syarat lengkapnya bisa dibaca dibawah foto tersebut. Mohon maaf kalau slow respon, kan long weekend. Selamat berlibur. 

6 comments:

  1. wah saya nggak punya IG jadi nggak bisa ikut nih mb
    sukses buat GAnya

    ReplyDelete
  2. Udah ikutan yang #KadoKopi, yang lainnya ternyata belum deadline ya, ntar intip2 lagi ah. Sukses GA nya ya mbak Lus.

    ReplyDelete

Dear friends, thank you for your comments. They will be appeared soon after approval. Should you need further information, please email to beyoumails@gmail.com.