Tuesday, July 31, 2018

Subscribe Beyourselfwoman Youtube Channel

Hai teman-teman penggemar DIY dan craft. Sekarang channel youtube beyourselfwoman sudah menggunakan user id sesuai dengan nama blog ini. Subscribe, yuk!



Sebenarnya blog beyourselfwoman sudah lama sekali punya channel youtube, bahkan sempat ganti nama. Tapi setelah setahun belakangan mantap di niche DIY dan craft, barulah channel tersebut sedikit demi sedikit diurus walaupun masih jauh banget dari beres. Hasilnya, sekarang sudah memiliki lebih dari 100 subscribers sehingga berhak mengklaim user id beyourselfwoman. Untung belum dipakai orang lain.

Nah, teman-teman yang baru punya akun youtube, jangan kelamaan seperti saya. Segera saja diisi supaya followers nambah dan bisa klaim user ide sesuai dengan keinginan kita sebelum dipakai orang lain.

Konsisten dengan tema blog, channel youtube juga menyuguhkan konten DIY dan craft dalam bentuk video. Ada video panjang yang hanya saya upload di youtube. Ada video satu menit yang sebelumnya sudah saya upload di instagram. Ada video versi normal dari video instagram yang dipercepat. Dan tentu saja ada video bersponsor biar saya tambah semangat.

Sampai tanggl 31 Juli 2018 ini, data youtube channel beyourselfwoman adalah sebagai berikut:

Subscribers: 102
Video: 33
Views: 40.314
Watch time: 46.597
Averge view duration: 1:09
Video yang paling banyak ditonton: DIY Jok Tanpa Jahit sebanyak 15.742 views.

Memang belum istimewa tapi karena sudah fokus, insya Allah kedepannya channel beyourselfwoman akan mendapatkan perhatian dan perawatan yang lebih baik agar keinginan untuk bermanfaat bagi teman-teman penggemar DIY dan craft tidak tergeser dengan nafsu menambah subscribers.

Yuk subscribe youtube channel beyourselfwoman!

4 comments:

  1. Sejauh ini aku belum gunain youtube,kak.Soalnya masih agak bingung mau membuat konten video apa.

    Salut, jumlah video yang paling banyak ditonton mencapai 15 ribu lebih 👍
    Terus semangat, kak ..

    ReplyDelete
  2. Salam kenal saya siap meluncur dan subsribers..

    ReplyDelete

Dear friends, thank you for your comments. They will be appeared soon after approval.