Aplikasi Transfer Uang Lewat HP yang Aman dan Terpercaya

Salah satu hal yang sekarang ini terasa menjadi kebutuhan adalah transaksi keuangan. Seiring berkembangnya teknologi, ada berbagai aplikasi transfer uang lewat HP yang bisa sangat membantu urusan kita. Kini, tak perlu ke atm atau bahkan ke bank lagi, hanya cukup menggunakan ponsel pintar maka banyak transaksi dapat mudah diselesaikan. Kita juga harus pintar memilih aplikasi transfer yang aman dan terpercaya. 


transfer antar bank tanpa atm melalui aplikasi online

Daftar Aplikasi Transfer Uang Lewat HP 

Berikut beberap aplikasi transfer secara online untuk transaksi pengiriman dana yang terpercaya: 

1. OVO

Salah satu aplikasi e-money yang memudahkan kita untuk melakukan berbagai aktivitas transaksi, salah satunya transfer jika kita sudah melakukan upgrade menjadi OVO premium, maka transaksi tersebut dapat dilakukan ke berbagai rekening secara gratis. 

2. Jenius 

Jenius merupakan salah satu produk perbankan dari PT Bank Tabungan Pensiun Negara (BTPN). Dengan aplikasi yang satu ini kita dapat melakukan transaksi kapanpun, dimanapun, melalui perangkat smartphone. Bahkan, kita dapat melakukan pendaftaran aplikasi tanpa harus bertatap muka untuk membuka rekening dan dapat dilakukan secara online

Beberapa fitur yang disediakan oleh Jenius adalah send it yang berfungsi untuk transfer uang, pay me digunakan untuk menagih atau meminjam uang, kemudian ada juga dream saver yang digunakan sebagai perencanaan keuangan dalam bentuk deposito maupun tabungan berjangka, dan beragam fasilitas lainnya. Anda bisa melakukan transfer dengan mudah menggunakan Jenius. 

3. PayFazz

Aplikasi transfer uang lewat HP berikutnya adalah PayFazz. Ketika sedang promo, penggunanya bisa transfer antar bank secara gratis. Bahkan melalui aplikasi ini juga penggunanya dapat melakukan pengisian pulsa, membayar tagihan listrik, hingga top up dompet digital seperti misalnya GoPay.

4. NETZME

NETZME – Funtastic QRIS Payment merupakan salah satu aplikasi transfer yang menjamin keamanan penggunanya karena telah memiliki izin dari Bank Indonesia. Unique social payment app ini memberikan fasilitas transfer antar bank gratis juga, lho.

5. yourpayID

Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, yourpayID juga dapat memberi fasilitas penggunanya untuk melakukan transfer uang tanpa biaya admin. Kita juga dapat melakukan transaksi ke rekening dalam maupun luar negeri. Kita disarankan untuk melakukan verifikasi akun guna memaksimalkan saldo hingga Rp10 juta dan mengakses semua fitur yang disediakan.

6. IPOTPAY

Melalui aplikasi yang satu ini, kita dapat melakukan transaksi atau transfer uang tanpa limit. Ipotpay telah diawasi OJK, sehingga transaksi yang Anda lakukan akan berjalan dengan aman. Melalui fitur yang disediakan, kita tak hanya dapat melakukan pengiriman uang, namun membayar tagihan kartu kredit, listrik, juga tarik tunai via ATM. Bahkan, aplikasi ini akan menempatkan uang Anda pada reksadana pasar uang yang kemudian memberi imbal hasil kisaran 10% per tahun.

7. Transfez

Kita dapat melakukan transfer antar negara ke lebih dari 47 negara dengan cepat melalui aplikasi ini. waktu yang dibutuhkan hanya butuh 10 menit dengan biaya terbilang cukup murah. Fiturnya yang lain adalah dapat melakukan pembelian, pembayaran tagihan, juga transfer antar bank tanpa dikenakan biaya admin.

Demikian informasi mengenai aplikasi transfer uang lewat HP yang aman dan tentunya dapat memudahkan urusan serta aktivitas keseharian kita. Hanya bermodal smartphone dan koneksi internet, Anda sudah bisa mentransfer uang dengan mudah. Dengan adanya berbagai aplikasi ini, tentu kebutuhan keuangan Anda bisa menjadi lebih cepat dan efisien. 


Post a Comment

0 Comments