Mencari Inspirasi Di Blog Wirausaha

“terimakasih atas semua artikel nya trutama mengenai stan di mal dan pameran ,alhamdulilah skr punya stan kerajinan dan assesoris di salah satu mal di kota bdg,dan sering mengikuti pameran lokal di kota bdg yg mau ditanyakan bagai mana cara mengikuti ina craft , bagai mana menjadi binaan instansi atau lembaga lainya terimakasih assalamualaikum wrwb”

blog wirausaha
Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Demikianlah komentar dari seorang pembaca di blog wirausaha kami. Blog tersebut tidak
bersifat komersial, namun lebih dimaksudkan untuk berbagi pengetahuan. Pengetahuan terbaik adalah belajar dari pengalaman orang lain, baik pengalaman kami sendiri, maupun dari pengalaman yang diceritakan orang lain kepada kami.

Update 2021: Blog yang dimaksud sudah ditutup. Sebagai gantinya, pantau saja blog ini. Terima kasih.

Jika anda perhatikan, blog kami tersebut agak jauh dari teori. Bukan bermaksud menegaskan bahwa teori tidak penting, hanya sekedar yang ada di otak lalu dituangkan ke tulisan. Kami yakin, teori-pun berasal dari coba-gagal-sukses juga. Jadi semua teori marketing, produksi, manajemen dan lain-lain, sesungguhnya amat penting untuk menjadi dasar sebelum kita semua melangkah, menjadi pembenaran setelah kita melihat kesuksesannya dan menjadi koreksi setelah kita mengalami kegagalan. Namun demikian, karena keterbatasan kami sebagai pelaksana usaha, kami tidak mampu menyelaraskan artikel-artikel dalam blog tersebut dengan teori-teori yang ada.

Bidang usaha yang kami sajikan lebih banyak bidang usaha kecil-menengah, karena berkaitan dengan usaha kami sendiri dan lingkungan pergaulan usaha kami. Karena sifatnya berbagi, maka kami juga mengharapkan timbal balik dari seluruh visitors, maupun sumbangan artikel tentang pengalaman usaha yang pernah atau sedang dijalani, baik sukses maupun gagal. Kita bisa belajar dari semua sisi. Tidak ada yang remeh dari niat dan usaha untuk mandiri.

Mari berkunjung ke blog wirausaha kami!

Post a Comment

0 Comments