Thursday, August 22, 2019

Tips Memilih Layanan Custom Case Online Terbaik

Custom case merupakan salah satu produk yang banyak dicari saat ini, terutama yang bisa mewujudkan apapun keinginan pembeli. Sekarang tiap orang punya ponsel dan makin banyak yang menginginkan casing yang unik atau tidak ada yang menyamai. Sebagai crafter, saya paham tuntutan tersebut. Gadget bukan sekarang alat komunikasi tapi juga bagian dari ekspresi diri.

custom case porinto
Sumber: Porinto

Akan tetapi layanan custom case terbaik susah untuk dicari. Layanan custom case yang baik harus bisa menerjemahkan keinginan pemesan. Oleh karena itu calon pemesan juga harus memahami bagaimana cara memilih layanan tersebut agar tidak kecewa dengan hasilnya.

Artikel ini mengupas serba serbi custom case untuk membantu teman-teman memilih layanan custom case online terbaik saat ini.

Keberadaan Layanan Custom Case Online Saat Ini


Saat ini layanan custom case berbasis online sudah banyak tersedia di beberapa platform baik berupa website maupun aplikasi mobile. Berbagai jenis layanan itu tentu memiliki tujuan sendiri namun intinya adalah menjangkau pembeli seluas-luasnya.

Baca juga: Subscribe Beyourselfwoman Youtube Channel

Layanan custom case online memiliki banyak kemudahan yang tidak dimiliki oleh layanan konvensional. Calon pemesan bisa membandingkan antar layanan, mana yang bisa memenuhi keinginannya dan mana yang sesuai dengan budget. Pemesan juga tidak perlu berpanas-panasan membelah kemacetan dan membayar BBM untuk menyampaikan design yang diinginkan kepada pemberi layanan. Karena layanan online banyak diminati pengguna gadget, maka banyak orang yang tertarik untuk membuka usaha seperti ini. Hal inilah yang membuat pembeli harus pandai memilih layanan terbaik.

custom case hp
Sumber: Porinto

Beberapa Tips Memilih Layanan Custom Case Terbaik


1. Pilih Layanan Dengan Akses Cepat dan Mudah


Menyampaikan design impian kepada orang yang tak dikenal itu memang susah-susah gampang. Jika respon lambat, tentu bikin gemas. Tips pertama ini bisa langsung terlihat ketika pertama kali membuka portalnya, melihat-lihat contoh produknya atau ketika mencoba menghubungi customer service-nya.

2. Pilih Layanan dengan Produk Terbaik


Layanan custom case online harus memiliki produk dengan kualitas terbaik yang bisa dilihat dari foto produk, spesifikasi produk dan testimoni pembeli.

3. Harga Yang Ditawarkan Sesuai Layanan Yang Diberikan


Kalau orang Jawa bilang sih, ono rego ono rupa, ada harga ada rupa. Jangan mudah percaya dengan harga yang kelewat murah, namun mahal pun belum tentu pasti bagus. Jadi, calon pemesan harus jeli melihat detil layanan yang diberikan.

Baca juga: ngevlog Dengan Ketidaksempurnaan Fisik

4. Layanan Terbaik Memiliki Dukungan Konsumen


Pilihlah layanan custom case online dengan dukungan konsumen seperti garansi dan customer service agar mendapatkan jaminan dari produsen.

5. Jaminan Proses Transaksi


Teman-teman harus memilih layanan yang menjamin proses transaksi berjalan dengan baik dari awal pemesanan produk hingga sampai ke tangan kita. Layanan yang baik pasti bisa memberikan timeline pengerjaan dan pengiriman sehingga bisa diperkirakan kapan pesanan sampai di tangan pembeli.

Seperti Apa Contoh Layanan Custom Case Terbaik?


Contoh layanan custom case terbaik saat ini adalah Porinto, Porinto memiliki layanan dengan banyak fitur dan sudah berpengalaman dalam melayani berbagai pesanan design.

pesan custom case porinto
Sumber: Porinto

Layanan  Porinto bekerja secara online melalui media website Porinto yang bisa membantu teman-teman memesan produk dengan mudah dan cepat. Selain itu mereka juga memiliki banyak kelebihan lain yang menjadikan kami salah satu layanan terbaik saat ini. Antara lain bisa pesan satuan maupun grosir. Misal teman-teman ingin kompakan satu geng, bisa tuh memesan design casing ponsel yang sama meski jenis ponsel berbeda-beda, tinggal menyesuaikan dengan ukuran casing masing-masing ponsel.

Poirinto juga menerima pesanan dropship jika teman-teman ingin mendapatkan keuntungan dari menjadi perantara pesana orang lain ke Porinto. Wah, bisa pesan langsung semudah itu ke Porinto tapi masih ada yang titip ke dropshipper? Kenyataannya memang banyak sekali orang yang malas gerak. Maunya diurus orang lain dan tinggal terima barang. Kadang juga bukan karena malas gerak tapi memang benar-benar sibuk untuk sekedar mengisi keranjang belanja. Hal-hal kecil seperti itu menjadi peluang besar bagi dropshipper.

Sebenarnya, tidak terlalu sulit menemukan layanan custom case terbaik yang bisa diakses secara online. Sekarang ini, apa sih yang tidak bisa dipesan secara online? Yang penting kita harus jeli dan berhati-hati.

37 comments:

  1. Ahhh, kok aku ngga pernah terpikir bikin custom case pake poto kluarga siiikk
    Hasilnya niscaya kece bangeeettt kalo pake Porinto ya Mak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. bagus euy, aku dari dulu ga punya casing hape, hehehe, kalo mau beli bawaanya ragu dan takut mahal, wah yang ini bagus dan layak diuji coba nih

    ReplyDelete
  3. Saya belum pernah nih pakai custom case, apalagi yang online, kayaknya kok lucu-lucu ya, jadi pengen cobain.

    Case saya udah buluk serem gitu, saking nggak pernah ganti sejak awal beli hape hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caseku bawaan ya gitu deh, nggak bisa dinikmati wkwkwk

      Delete
  4. Karena casing yang keren adalah kuntji kak! Hape boleh satu tapi case harus banyak dong ya huahaha. Aku biasa emang susah sih kalau beli yang custom gitu, takut ga cocok. Nah beruntungnya baca tulisan kakak jadi tau deh di mana harus pesen case keren, ttengcuuuu kak!

    ReplyDelete
  5. Bisa bikin Case yang beda dan terkesan unik ya, mba.
    Momen2 tertentu bisa diabadikan pada case hp, serasa kenangannya selalu tergenggam :) .

    ReplyDelete
  6. aku pernah buka-buka juga porinto menarik memang custom casenya jadi pengen order nih :)

    ReplyDelete
  7. Bener banget kak, sekarang sudah bisa serba pesan online, tp soal cutom case aku belum pernah toh dulu pengen tp masih ragu takutnya kurang cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, sebelumnya cuma bawaan. Tapi kalau bisa ada foto keluarga lucu juga

      Delete
  8. saya sempat kepikiran buat beli phone case yang oke buat hape
    tapi memang bingung ya karena hape saya udah jadul dan sudah jarang yang nyetok case buat handphone sayah, apalagi yang motifnya lucu2 dan kekinian. jadi skrg saya cuma make case polos warna hitam aja, hehehe

    ReplyDelete
  9. Pas banget nih aku lagi cari2 custom case untuk hape ku. Pernah pakai custom case tapi sebentar aja rusak jadi jelek. Mudah2an order di Porinto nggak mengecewakan yak :)

    ReplyDelete
  10. Ah iya..pantas saja lihat casing teman2 macam2 dan unik2. Sekarang mah apa2 mudah ya.. tapi setuju banget mba bahwa kita tetap harus pintar2 memilih agar tidak menyesal di akhir. TFS mba...

    ReplyDelete
  11. Satu kemudahan kembali hadir utk yg ingin berkreasi dg case. Bisa bikin sesuai dengan keinginan. Makasih infonya mbk lus

    ReplyDelete
  12. Casing handphone saya masih pakai yang polos, Mba. Tapi memang seru yaa pakai casing yang ada gambarnya, jadi lebih sedap dipandang mata, hehehe 😁

    ReplyDelete
  13. Bahkan sekarang bikin case gtu gak usah ke percetakan ya mbak? Tinggal hubungin layanannya secara online aja. Tapi tetep kudu pilih2 ya, dgn baca testimoni kyknya hehe. Oh bahkan bisa dropship ya Porinto ini, mayan donk kalau kita bikin usaha gtu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, banyak orang males buka2 gadget, maunya nitip & beres. Bisa buat usaha.

      Delete
  14. kalau aku biasanya hanya order custom case lewat online shop gitu mungkin kalau mau buka bisnis reseller custom case boleh ke porinto ini ha

    ReplyDelete
  15. Wah asyik juga ya mbak kita bisa jualan custom case pakai sistem dropship dari Porinto. AKu naksir sama casing hpnya yang di custom sesuai keinginan nih

    ReplyDelete
  16. Lucu juga ya mbak kalau casing nya ada foto gitu, udah lama pengen banget. Langsung kepoin websitenya porinto mbak hehe

    ReplyDelete
  17. Aku punya langganan tempat custm case, Mbak. Iya, sekarang mah serba online bisa semua, ya. Aku pun gitu. Mulai dari pesan, kirim foto atau gambar yang mau dipakai untuk custom case semua tinggal klik doang. Barang sudah jadi ya dianter kurir. Tanpa keluar rumah, custom case jadi.

    ReplyDelete
  18. menarik juga yaaa untuk punya casing yang customized dan unik seperti ini. Thanks for the info

    ReplyDelete
  19. Selama ini case hpku yg polosan aja, tapi lihat ini koq jadi kepengen buat custom juga ya?hihihih.

    ReplyDelete

Dear friends, thank you for your comments. They will be appeared soon after approval.