Berburu Liburan Murah Melalui Epic Sale Traveloka

Tak henti-hentinya Traveloka memanjakan para pelanggannnya. Kali ini Traveloka menghadirkan epic sale, di mana kita bisa mendapatkan begitu banyak diskon dan potongan harga lainnya untuk beberapa produk di Traveloka. Selain hotel, tiket pesawat, antar jemput bandara, dan makanan. Teman-teman juga bisa menggunakan promo epic sale ini untuk sewa mobil.

tiket gembira loka traveloka
Gembira Loka, Yogyakarta

Wah, baru sebulan lebih liburan akhir tahun dan pergantian semester kok sudah heboh mau liburan lagi? Sebentar-sebentar, coba dilihat kalendernya. Bulan Maret ada beberapa tanggal merah, April lebih banyak  lagi dan Mei  sudah Lebaran, loh. Kalau tujuan liburan Yogyakarta kota saya, libur akhir pekan biasa saja pesawat dan kereta api penuh. Jadi untuk liburan lainnya memang harus cari tiket, pesan hotel dan pesan sewa mobil jauh-jauh hari. Nah, ayo berburu tiket liburan murah dari sekarang.

Umumnya, Traveloka akan memberikan tanda khusus pada hotel atau produk-produk pilihan yang tersedia di Traveloka dengan menempelkan tulisan epic sale di tampilan hotel atau produk tersebut. Diskon atau potongan harga yang bisa didapatkan pun begitu beragam, bahkan bisa mendapatkan potongan hingga 80%. 

Harga yang ditampilkan pun sangat jujur, di mana tidak ada harga tersembunyi atau biaya-biaya tambahan lainnya. Jika teman-teman sudah memiliki daftar hotel idaman yang ingin teman-teman dapatkan, maka segeralah untuk menunggu promo epic sale ini sembari mencari-cari promo lainnya seperti tiket pesawat atau sewa mobil agar liburan teman-teman semakin lengkap dan menyenangkan.

Untuk mendapatkan diskon atau potongan harga yang lebih gila lagi, pada momen promo epic sale ini, teman-teman juga bisa menunggu pada jam-jam istimewa seperti pada jam 12.00 – 13.00 di mana epic hour berlangsung. Saat jam tersebutlah Traveloka akan memberikan penawaran harga terbaik yang pernah ada. Jadi jangan lupa mencatat tanggal dan jam dari promo epic sales ini, supaya teman-teman semakin beruntung dan untung.

Keuntungan lainnya dari promo epic sale ini adalah teman-teman juga bisa menghadiri acara epic sale secara langsung di beberapa mall besar di Jakarta. Traveloka biasanya menyiapkan banyak kejutan jika kita hadir pada acara tersebut, seperti souvenir, kupon diskon, dan beberapa merchandise menarik dan ciamik yang sudah disiapkan oleh Traveloka.

Inilah beberapa keuntungan mengikuti promo epic sale Traveloka:


1. Budget Liburan Semakin Murah


Siapa yang tidak ingin liburan ke tempat impian di hotel idaman dengan harga yang murah meriah? Nah, dengan mengikuti promo epic sale Traveloka. Teman-teman bisa mendapatkan keduanya secara sekaligus dengan budget liburan yang super miring dan murah. 

2. Semakin Banyak Pilihan


Umumnya, promo hanya diberikan untuk beberapa hotel, maskapai, dan beberapa produk pilihan. Namun, dengan menggunakan promo epic sale Traveloka ini. teman-teman bisa mendapatkan banyak hotel pilihan, serta maskapai yang begitu banyak. Pastikan teman-teman tidak kebingungan ya, supaya tidak kehabisan.

3. Liburan Terencana


Yang menariknya lagi dari promo epic sale ini, teman-teman bisa berlibur dengan jadwal yang jelas selepas mendapatkan banyak promosi murah. Sehingga teman-teman masih bisa menabung lagi, untuk mengumpulkan uang jajan agar liburan teman-teman semakin seru dan berkesan.

Selain itu, teman-teman juga bisa melakukan booking hotel secara langsung melalui aplikasi Traveloka. Jangan lupa untuk memilih hotel yang tertera pada promo epic sale, masukan kode promo, dan lanjutkan ke menu pembaran. Teman-teman juga harus pastikan bahwa teman-teman tidak kehabisan oleh pelanggan-pelanggan Traveloka lainnya. Pasalnya promo ini sangat cepat sekali dan rentan untuk kehabisan.

Sebelum promo epic sale datang kembali, pastikan teman-teman juga sudah mencatat semua hotel, nama maskapai, serta membaca review dari hotel dan maskapai tersebut ya. Supaya liburan teman-teman bisa lancar dan sesuai dengan harapan kamu selama ini. Jangan lupa juga untuk memilih metode pembayaran yang sedang memberikan diskon tambahan, supaya teman-teman semakin untung dalam perencanaan liburan kali ini. selamat berburu promo traveloka dan selamat berlibur ya!

Post a Comment

28 Comments

  1. Wahh aku kayaknya ketinggalan epic sale nih di Traveloka :(

    ReplyDelete
  2. Tahun lalu, aku pernah tuh diajak liburan bareng adikku yang pas banget dapat epic sale si Traveloka ini. Memang epic banget lah promonya plus potongan harganya, kita bisa pilih hotel inceran kita selama ini dengan harga yang miring :)

    ReplyDelete
  3. Gak ada harga tambahan jadi salah satu faktor utama kenapa saya suka banget booking lewat Traveloka. Seringkali saya tuh orangnya malesan kalau udah milih, tau-tau begitu oke ada biaya buntutnya

    ReplyDelete
  4. Dampak covid-19 salah satunya promo besar-besaran di sektor pariwisata

    Patut dimanfaatkan sebaik-baiknya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ealah aku kok malah ga kepikiran soal promo ini terkait adanya corona ya hehee.. Bener juga kalik ya. Bali aja jadi super sepi gini.

      Delete
  5. akhir bulan mau liburan, kemarin udah booking tiket dan hotel pake traveloka. Praktis bingits

    ReplyDelete
  6. Liburan jadi hemat dengan epic sale Traveloka ini ya.
    Nah waktu bulan Desember lalu, saat jalan-jalan di TP Surabaya, ada digelar epic sale Traveloka cuma 1 jam aja selama 2 hari, kalau nggak salah mulai jam 6-7 malam. Rameeeee, heboh banget! Ada yg dapat harga hotel dari 900 ribu jadi cuma 90 ribu. Wow!

    ReplyDelete
  7. Whoaaa, ini sih pantang dilewatkan!!
    Kudu banget pantengin epic sale traveloka, karena cihuuuyyy promonyaaaa

    ReplyDelete
  8. pernah beli tiket di epic sale Traveloka harganya jadi murah banget, lumayan deh sisa uangnya bisa buat jajan anak-anak

    ReplyDelete
  9. Sekarang makin banyak kemudahan untuk berlibur. Promonya beneran bikin ngiler dan banyak pilihan. Moga segera bisa liburan ah bersama keluarga

    ReplyDelete
  10. Lg pengen liburan trus dapet info kece begini, rasanya, seperti dapet rejeki nomplok alhamdulillah. Cus ah masang alarm buat mantengin traveloka jm 12.00 sampai jm 13.00. Makasih ya mbk Lusi

    ReplyDelete
  11. Tempat pariwisata Promonya gede ya sekarang apa mungkin akibat covid 19 ya. Dan aku batu tahu epic Sale Traveloka waduh kemana aja aku wkwk

    ReplyDelete
  12. Wuiihh iya nih, ga lama lagi udah musim libur lebaran ya mba. Nih mau bilang si ayah kalau niat bepergian harus booking dari sekarang ya untuk hotel maupun sewa mobil. Seringnya dia mepet-mepet gitu arrangenya.

    ReplyDelete
  13. tahun lalu aku dapat epic sale traveloka di hotel harris malang, lumayan bangeet pas kebetulan ada acara di malang dan memang kamarnya nyaman banget. dear traveloka, adain lagi doong epic salenyaa :D

    ReplyDelete
  14. Beberapa kali dapat harga murah saat epic sale di Traveloka. Kapan lagi ya ada acara ini mbak. Pengen banget dapat harga murah lagi. Di samping itu, setuju banget kalau epic sale ini buat rencana liburan jadi terararah banget.

    ReplyDelete
  15. Traveloka ini emang tau banget cara memanjakan pelanggannya ya. Bikin pengen liburan terus deeh jadinya hehehe

    ReplyDelete
  16. aku belum dapat epic sale nih padahal sering banget pesan tiket sampai experience nya di Traveloka

    ReplyDelete
  17. Wah aku baru tahu nih epic sale dari traveloka jadi pengen deh, cuss ah ntar kepoin menjelang liburan ya mba kudu hunting dari sekarang

    ReplyDelete
  18. Aku langsung klik situs EPIC SALE.
    Wow, bulan April sebentar lagi dong ada EPIC SALE lagi!
    Kudu sedia internet kencang, ini!

    ReplyDelete
  19. Sudah mau jamnya nih. Mari kita berburu Epic sale juga deh. Liburan jadi makin menyenangkan apalagi kalau bisa dapat tiket murah

    ReplyDelete
  20. Lumayan juga ya kalo bisa dapetin epic sale tinggal nunggu jamnya aja ya

    ReplyDelete
  21. Terakhir mudik dan liburan kemarin juga manfaatin Traveloka. Kalau epic sale enaknya dipakai beli tiket ke LN ya mabkl,tapi apa daya kondisi lg kyk skrng ini. Eh tapi bisa juga tu cari tiket buat ke wisata lokal aja juga cukup lumayan yaaa

    ReplyDelete
  22. Yah aku baru tau nih ada epic sale gini. Huhu emang ya sekarang tiket pada murah tapi sayang lagi merebak juga virus corona,, duh semoga ya virus itu bisa terhempas musnah.

    ReplyDelete
  23. Traveloka memang mengerti banget dengan kebutuhan kita ya. Kita bisa dengan mudah mendapatkan paket liburan murah hanya dari traveloka

    ReplyDelete
  24. Promonya pasti banyak yang heboh ya mba.. aku kangen deh jalan - jalan hehe. Semoga Corona lekas berlalu

    ReplyDelete
  25. Seneng banget bisa dapet promo Epic Sale dari Traveloka.
    Yang terbayang adalah beres liburan, makin enjoy menjalani hari-hari ke depannya.
    Hehhe...

    ReplyDelete
  26. Wah asyik nih aku baru tau lho ada epic sales ini.. Mudah2an bs dpt tiket murmer nih ..

    ReplyDelete
  27. Saya baru tahu lho epic sale ini, Mbak. Bener baik ya Traveloka ini, tahu banget deh apa yg diinginkan usernya. Jadi pengen liburan juga nih, kali bisa dapat epic sale juga.

    ReplyDelete

Dear friends, thank you for your comments. They will be appeared soon after approval.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)